Caving Goa Gelatik








Goa Gelatik berlokasi di wilayah desa Bejiharjo, Karangmojo Gunungkidul, letaknya cukup dekat dengan goa Pindul. Keindahan goa ini melengkapi keberadaan desa wisata Bejiharjo, pada jaman dahulu goa ini sering digunakan untuk bertapa orang-orang agar mendapatkan ketenangan diri. Namun sekarang goa ini menjadi tempat wisata dan tak ada lagi yang menggunakan untuk bertapa disini.



Disini pemandu akan mendampingi wisatawan di dalam goa, disamping itu pengelola sudah menyediakan perlengkapan keamanan berupa helm untuk menjaga kepala kita dari benturan dinding goa, selain itu ada juga sepatu mengingat di dalam goa keadaanya cukup licin sehingga tidak terpeleset, ada juga tabung oksigen untuk berjaga-jaga karena didalam goa udara cukup minim. Dan tidak lupa senter untuk menerangi selama perjalanan didalam gia Gelatik.

















Memasuki di goa Gelatik dijamin akan menjadi pengalaman yang menyenangkan, jadi tidak ada salahnya jika anda mengunjungi desa wisata Bejiharjo dan mengunjungi goa Ini.
















Video Goa Gelatik by malesbanget.com :




Goa Gelatik

1.       Jasa pemandu
2.       
Perlengkapan ( sepatu, helm , oksigen)
3.       
Asuransi 

Biaya Rp 30.000/ orang


0812 2944 9004
0857 2954 3819
pin bb: 2237e835

email: CaveTubingPindul@gmail.com
Gelaran Bejiharjo Karangmojo Gunungkidul DIY

1 komentar:


  1. Maju terus wisata Gunungkidul, maju terus wisata Jogjaku. Jika ke Jogja, jangan lupa untuk mampir di destinasi wisata yang begitu luar biasa Goa Pindul Gunungkidul Yogyakarta.

    BalasHapus

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Cave Tubing Goa Pindul and Blogger Themes.